taruhan bola taruhan bola

Kata Kata Renungan Rohani Untuk Natal

Kata Kata Renungan Rohani Natal, Kata Kata Natal Rohani, Renungan Natal terbaru, Kalimat Ucapan Rohani Natal, Kumpulan Kata Kata Renungan Rohani Natal, Kata Rohani Penuh Makna

Kata Kata Renungan Rohani Natal


Berikut ini merupakan "Kata Kata Renungan Rohani Natal" untuk menyambut natal dengan penuh kasih mari kita simak kata kata renungan berikut :
Mari bersyukur untuk waktu yang indah yang sedang kita rayakan yaitu Hari Kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus. Allah Bapa di surga mengutus AnakNya yang tunggal untuk menjadi manusia, agar setiap manusia yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Dia telah menebus dosa kita di atas kayu salib, sekali untuk selamanya. Dan tidak akan ada lagi penebusan dosa lainnya yang dapat menggantikan karya salib tersebut.Oleh karena itu marilah kita bersyukur atas anugerah yang telah diberikan bagi kita dan marilah kita memanfaatkannya secara maksimal. Biarlah kita menjadi umat yang kudus dan yang berkenan di hadapan Allah, serta menjadi terang dimanapun kita berada.

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

itulah info "Kata Kata Renungan Rohani Natal" semoga bermanfaat




sumber : godblessyoga.blogspot.com

Terkait

Description: Kata Kata Renungan Rohani Untuk Natal Rating: 4.5 Reviewer: Dean Winchester ItemReviewed: Kata Kata Renungan Rohani Untuk Natal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.37

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA KI KRAMAT,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA JITUNYA YAITU {9121} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANGKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN AKI KRAMAT KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI AKI KRAMAT DI (_0_8_2_3_1_0_0_7_9_6_4_4_)”SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI DEMI ALLAH DEMI TUHAN DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS TERIMAKASIH………….?

    BalasHapus

Yang Berkomentar Di Blog Ini Otomatis Mendapat Backlink Dari Blog ini.
Ayo di Komentar =))

[=] No Junk/SPAM
[=] Di Larang Berkata Kotor
[=] Dilarang Menghina Blog™

NB : Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya
~THIS BLOG DO FOLLOW Trims
Link Exchange.